Live Wayang Climen SD Marsudirini St Yoseph

5 thoughts on “Live Wayang Climen SD Marsudirini St Yoseph

  1. Live Wayang Climen adalah kegiatan yang bagus dan membuat anak anak jaman sekarang ingat pada budaya Indonesia,mungkin besok bisa diadakan wayang orang oleh anak anak SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan.

  2. Saya bangga dengan SD Marsudirini karena sudah mengadakan pentas wayang climen sebagai wujud cinta tanah air dan pelestarian budaya bangsa walaupun dalam masa pandemi covid-19.Saya bangga dengan dalang ciliknya yang mau melestarikan budaya bangsa dan mengembangkan bakat mendalangnya.Saya juga bangga dengan salah satu dalang yang bernama Gregorius Gading Daniswara karena dia adalah adik sepupu saya.Semangat terus SD Marsudirini.

  3. Kula bungah sanget bilih SD Marsudirini nggadahi pemanggih bilih kesenian tradisional, kabudayan Jawi kadosa wayang lan sanesipun dipun paringaken ilmunipun dateng karena karena kanthi kemasan modern sehingga waged tinampi wonten ing sak tengah-tengahipun jaman modern menikah.

  4. Harapan ke depan bagi mereka yang berbakat dalam segi pewayangan bisa menunjukan prestasi yang baik sehingga bisa membawa nama baik ke luar sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.