“Jumat Sehat ” Keliling LaPas

Setiap Jumat Guru dan Karyawan SD Marsudirini St Yoseph Muntilan mengadakan kegiatan senam bersama, tetapi Jumat 23 Oktober ini berbeda.

menikmati udara pagi di Lapangan PEMDA

Masa pandemi covid 19 ini, memaksa semua orang untuk tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh agar teta terjaga dengan baik. Untuk tetap menjaga kesehatan dan untuk me-refresh dari kegiatan PJJ, guru dan karyawan mengadakan kegiatan jalan santai bersama.

Pukul 08.30 mulai berangkat jalan santai bersama dan cuaca sangat mendukung. Kali ini rute jalan hanya keliling di Lapangan PEMDA, biasa dikenal dengan Lapangan Pasturan (LaPas), letaknya tidak jauh dari sekolah.

Mengelilingi lapangan sebanyak tiga kali sudah membuat kegembiraan diantara guru dan karyawan SD Marsudirini St Yoseph, serta badan terasa semakin segar. Setelah istirahat sejenak di pinggir lapangan, kemudian kembali ke sekolah Sampai di sekolah, para pelaksana sudah menyiapkan cilok hangat dan jus jambu untuk menemani istirahat. Kemudian melanjutkan kegiatan PJJ dengan para peserta didik.

Tidak hanya jalan santai, di jumat-jumat berikutnya, sekolah mencoba mengadakan kegiatan menjaga kesehatan yang lain. Salam sehat selalu! (Klara Harlyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.