Oktober Ceria di SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan

Meskipun sudah terlambat, kami ingin berbagi cerita keceriaan kami di Bulan Oktober 2020. Wow…. itulah perasaan yang dapat menggambarkan hadirnya Bulan Oktober. Di tahun 2020 ini, begitu banyak agenda yang akan kita lakukan untuk menyambut hari-hari spesial di bulan ini. Kebetulan Bulan Oktober merupakan Bulan Bahasa, Bulan Batik, Bulan Wayang, Bulan Sumpah Pemuda dan juga Bulan Pesta Pelindung St. Fransiskus Asisi bagi SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan. Keren bukan?!

Tidaklah terlalu menjadi kendala dengan keadaan sekarang. Adanya Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun mengajarkan kita melaksanakan PJJ. Sebuah acara lomba literasi dikemas apik secara online mengusung tema yang berhubungan dengan momen-momen special di atas. Adapun lomba yang diadakan adalah: bercerita, membuat poster dan video kreatif. Semua lomba memiliki kriteria masing-masing. Anak-anak SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan menyambut tantangan lomba ini dengan suka cita dan bersemangat. Banyak sekali hasil lomba yang membuat bingung panitia dalam menentukan pemenang.

Sebagai pemenang lomba bercerita yaitu Bartolomeus Brian Putra Pratama, Anastasia Divya Serani Putri, Laurentius Christian Satria Ardiano. Pemenang lomba poster yaitu Stevanus Manggala Abimanyu Sutanto, Antonius Alan Putra Taufan, Felisitas Saskara Padma Kirana. dan pemenang lomba video kreatif yaitu Eufrasia Audrya La Vinca, Theona Widya Paramita, Veronica Vincy Amora.

Yang belum menang bukan berarti tidak bagus ya, semuanya bagus. Jangan patah semangat, teruslah berkreasi, siapa tahu kelak talentamu berguna untuk kehidupanmu. (Wiwik Lucia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.