Rosario Bersama Kelas IV, V dan VI

Bulan Oktober bagi umat katolik merupakan Bunda Maria. Biasanya pada bulan Oktober, umat katolik melaksanakan rosario bersama guna menghormati Bunda Maria.

Hal ini juga yang dilakukan oleh peserta didik di SD Marsudirini St Yoseph Muntilan. Meski kegiatan dan pembelajaran masih dilaksanakan dari rumah, namun kegiatan rosario bersama tetap dilaksanakan. Rabu tanggal 21 Oktober, kelas IV, V dan VI melaksanakan kegiatan rosario bersama secara live streaming youtube dari sekolah, dan peserta didik mengikuti doa bersama melalui microsoft team. Kegiatan ini dipandu oleh Sr. M. Theodorine, OSF, Pak Yudi, Pak Andro, Bu Arma, Pak Heri dan Bu Rani. Meskipun ada kendala kesalahan teknis diawal, namun pada akhirnya kegiatan rosario bersama ini dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan Rosario Bersama dipandu seluruh guru kelas IV, V dan VI

Harapan dari diadakannya rosario bersama ini, selain untuk menghormati Bunda Maria sebagai Bunda Yesus, juga mempererat kebersamaan di SD Marsudirini St Yoseph.

SD Marsudirini St Yoseph Muntilan, akan melaksanakan doa rosario bersama lagi pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 dengan melibatkan seluruh warga SD Marsudirini St Yoseph, dan juga TK Santa Theresia Muntilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.