Semangat PTS Gasal SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan

Pagi nan cerah, secerah mentari pagi yang tidak malu-malu untuk bersinar. SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan mulai menunjukkan geliatnya. Para guru dan karyawan berkumpul untuk berdoa bersama. Kami melambungkan doa untuk kelancaran PTS 1 anak didik kami. Semoga lancar dan berhasil, Ya Tuhan Yesus, utuslah Roh Kudus untuk mendampingi mereka, kira-kira seperti itu doa kami.

Pelaksanaan PTS 1 kali ini berbeda dari tahun-tahun biasanya. Pandemi yang masih melanda dunia tidak memungkinkan siswa melaksanakan PTS secara langsung di sekolah. Mereka harus mengerjakan di rumah. Meskipun demikian, siswa SD Marsudirini St. Yoseph Muntilan tetap bersemangat.

Mulai dari pagi hari, guru-guru menyapa mereka dengan penuh perhatian melalui grup sekolah. Anak-anak menanggapi sapaan para guru dengan penuh semangat dan ceria. Bahkan karena bersemangat, mereka sudah menanyakan soal sebelum waktu pelaksanaan test di mulai, yaitu pukul 08.00. Keren kan?

Pelaksanaan test yang tidak ditunggu oleh para guru tentu mendatangkan godaan, entah itu ingin mencontek, meminta bantuan orang lain ataupun mencari jawaban melalui internet. Tapi kami yakin dan percaya, anak-anak Marsudirini pasti tidak akan melakukan perbuatan-perbuatan curang. Kami sangat menekankan kejujuran kepada anak didik kami. Nilai memang penting, namun lebih penting dan utama menjadi pribadi yang jujur. Itu sungguh berkenan bagi Tuhan.

Anak-anak Marsudirini memang luar biasa, kami para guru dan karyawan sangat bangga pada kalian. teruslah bertumbuh semakin berkarakter anak-anak, Tuhan Yesus menyertai kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.