Sehat Ala GuKar SD Marsudirini St Yoseph Muntilan

Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah senam bersama seperti yang dilaksanakan guru dan karyawan SD Marsudirini St Yoseph Muntilan.

Sabtu 12 September 2020, Guru dan Karyawan SD Marsudirini St Yoseph Muntilan mengawali aktivitas kegiatan dengan senam bersama di halaman sekolah. Cuaca yang cerah sangat mendukung semangat para guru dan karyawan untuk menggerakkan badan.

Sebelum pembelajaran dimulai, pukul 07.30 guru dan karyawan berkumpul di halaman utara untuk bersiap senam bersama. Sebelumnya tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan dengan berdoa. Kemudian senam PGRI dilaksanakan yang dipimpin oleh Bapak FX Priyantoko selaku guru PJOK.

Semua guru dan karyawan mengikuti senam sambil sesekali bercanda. Meski panas semakin terasa, tapi semangatnya tetap menyala.

Kegiatan olah raga bersama merupakan salah satu kegiatan guru dan karyawan SD Marsudirini St Yoseph yang dijadwalkan setiap hari Sabtu. Selain senam bersama, guru dan karyawan juga pernah melaksanakan gowes disekitar Muntilan. Kegiatan ini dilakukan salah satunya untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat. Diharapkan juga agar peserta didik selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Salam Sehat Selalu !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.